Download Another BD Batch SUB INDO Googledrive +OVA

Yo batchkun, kali ini terdapat anime yang anti mainstream berjudul Another menggunakan cerita mistery dan horor nya yang kental banget, tetapi sayang nya anime another ini nir cocok bagi kalian yg masih di bawah umur, Mengingat banyak sekali adegan yang mengandung darah & mengerikan.

Another bd batch sub indo adalah sebuah anime yg pada adaptasi menurut sebuah novel karya ayatsuji yukito sebesar 2 volume yg pertama kali di publish pada 29 oktober 2009, ad interim buat anime nya 3 tahun sesudah nya.

Dan Ketika mengetahui jikalau pemeran primer pada dalam anime ini adalah seseorang anak SMP, ane kira cuma anime horor yang biasa-biasa aja, paling cuma terdapat penampakan doang. Tetapi konkret nya tidak sesederhana itu, rahasia yang terdapat di anime ini mampu di katakan complicated dan rumit banget.

Dan bagi yg udah nonton niscaya gak akan nyangka kalau jalinan rahasia anime ini tuh kok mampu kayak gini, termasuk ending yang enggak akan mampu ketebak. Ditambah lagi rahasia nya yg seakan membuat kita pengen ngikutin terus setiap episode nya.

Sinopsis Anime Another

Alur cerita berawal pada tahun 1972 di sekolah Yomiyama North Middle Schoo, pada mana terdapat anak didik bernama Mei Misaki yg pintar dan di senangi poly sahabat nya. Dan dalam waktu beliau naik ke kelas 9 atau kelas tiga Sekolah Menengah pertama beliau mengalami kecelakan sebagai akibatnya menciptakan nya meninggal.

Tetapi ada galat satu teman nya yg memilih meja tempat duduk misaki dan mengungkapkan bahwa misaki masih ada di sana, beliau tidak meninggal, sebagai akibatnya menciptakan teman-teman nya percaya bahwa misaki masih hidup. Pada ketika wisuda pun kepala sekolah menaruh tempat duduk kosong yang di maksud nya buat misaki.

Kemudian berlanjut pada tahun 1988 & sekaligus menjadi inti alur dalam anime another ini, Yang menceritakan seorang pria berumur 15 tahun bernama Sakakibara Kouichi yang harus pindah ke sekolah Yomiyama North Middle Schoo. Disana beliau masuk ke pada kelas tiga.3 .

Di hari pertama sekolah nya itu dia pribadi mencicipi suasana tegang, beliau seperti melihat teman-teman nya takut akan sesuatu, tetapi teman-teman nya itu nir ada yg memberi memahami pada Kouichi apa yg sebenar nya terjadi pada kelas tiga.Tiga

Jadi pada pada anime ini kita akan di bawa ke perjalanan kouichi buat mencari tahu pada balik rahasia kelas tiga.Tiga yang tentu nya akan poly insiden gore yang mengerikan akan terjadi. Buat yang udah pengen mantengin anime nya silahkan Download Another BD Batch Sub Indo menggunakan resolusi 360p, 480p & 720p.

Anime Batch Lainnya:

Trailer

Another Eps. 01-12 + OVA

Posting Komentar untuk "Download Another BD Batch SUB INDO Googledrive +OVA"