Download Assassins Pride Batch Sub Indo (Eps. 01-12)

Pertama kali liat trailer anime Assassins Pride yang di rilis pada fall 2019 kayak nya seru juga tuh, soal nya si karakter utama mirip banget sama si kiritod menurut anime SAO. Dan ane pun berharap anime ini jua bakal sukses.

Anime assassins pride ini diadaptasi dari sebuah LN karya Amagi Kei yg sudah terbit pada tahun 2016 kemudian, & buat anime nya jua sudah tamat menggunakan total 12 episode, Tetapi yg membuat ane terkejut, kok ini anime cuma memiliki 1 genre yaitu Fantasy. Hehe gak papa lah yang penting tancap gas tonton.

Sinopsis

Cerita berdasarkan anime ini berada pada dunia fantasy, dimana hanya keturunan kerajaan lah yang boleh bertarung melawan para monster dengan kekuatan yang pada sebut mana.

Kisah akan berfokus dalam seseorang bernama Kufa Vampir yg merupakan keturunan kerajaan Duke. Namun dia ditugaskan bukan lah buat membasmi monster, melainkan menjadi tutor atau melatih gadis bernama Angel Melida.

Tugas Kufa pun bukan hanya melatih Melida melainkan juga membunuhh nya. Yapss, kufa pada tugaskan buat membunuhh melida apabila ternyata setelah pada latih melida permanen nir memiliki talenta atau kekuatan menggunakan mana nya.

Oke lah, kalau kalian udah pengen liat kirito versi lain pribadi download Assassins Pride Batch Sub Indo menggunakan resolusi 360p, 480p, 720p & 1080p. Dan jika nanti telah keluar versi BD nya pasti akan kami perbarui kembaliGD3 tiga dua.Dua1Drive

Trailer

Anime Batch Lainnya:

Assassins Pride Eps 01-12

Credit: Anitoki

Posting Komentar untuk "Download Assassins Pride Batch Sub Indo (Eps. 01-12)"