Download Beastars Batch Sub Indo (Eps. 01-12) Googledrive

Yo batchkun, Ada yg seperti sama mimin ? Dimana jikalau nonton anime sine qua non chara yang imut, kawaii atau inti nya waifuable gitu lah. Kalau iya, kayak nya bakal nge-skip anime Beastrars ini deh. Soal nya orang gila mana yang bakal ngejadiin manusia berkepala kelinci sebagai waifu nya. Wkwk

Tapi jika kita ngesampingin semua tokoh karakter nya & lebih menentukan menikmati alur nya, menjadi anime pscyologhical udah pasti anime beastars ini bakal nyuguhin cerita yg bagus.

Dan secara garis akbar, anime beastars batch sub indo ini menceritakan dunia fauna karnivora yang sangat sulit sekali tinggal beserta menggunakan fauna herbivora dan begitu pula sebalik nya.

Yang unik dari anime beastars batch ini adalah tokoh utama bernama Legoshi, walaupun dia manusia serigala tetapi sikap & sifat nya justru sangat lembut & perasa. Berbanding terbalik dengan haru, yang adalah manusia kelinci tetapi tidak takut buat menghadapi dunia.

Buat kalian yg ingin menonton tanpa membaca sinopsis nya dulu silahkan download beastars bd batch sub indo pada bawah ini menggunakan resolusi 360p, 480p & 720p.

Sinopsis

Menceritakan sebuah global anthropomorphic yang didalam nya pada huni oleh fauna karnivora dan herbivora hayati hening berdampingan. Layak nya seperti anak didik pada generik nya, murid & siswi pada Akademi Cherryton juga menjalani nya dengan penuh harapan, cinta , kegelisahan dll.

Di global tersebut pula mereka bersaing untuk mencapai gelar yang pada sebut beastars, tetapi suatu hari masih ada peristiwa yang menimpa keliru satu sahabat menurut Legoshi sehingga membuat perpecahan antara fauna karnivora dan herbivora.

Lantas apa yang sebenar nya terjadi pada global anthropomorphic tersebut ? Termasuk akademi Cherryton dan klub akademi yangGD2

Trailer

Anime Batch Lainnya:

Beastars Eps 01-12

Credit: HunterNoSekai

Posting Komentar untuk "Download Beastars Batch Sub Indo (Eps. 01-12) Googledrive"