Download BokuBen S1 & S2 Batch SUB INDO +OVA

Yo batchkun, kali ini ada anime yg baru saja menamatkan season dua nya dalam fall 2019 lalu yaitu Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai! Atau biar gak kepanjangan kalian relatif menyebut nya BokuBen saja, misalnya apa yg terdapat pada judul artikel ini.

Latar belakang menurut anime BokuBen ini terdapat dalam lingkungan sekolah yang pada isi dengan kegiatan belajar mengajar. Namun supaya anime Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai sebagai lebih menarik tentu nya akan di bumbui dengan adegan harem, romantis, dan komedi.

Premis cerita berdasarkan anime BokuBen sendiri yaitu ada seseorang anak pintar yg harus mengajari seluruh sahabat-teman nya, yang tentu sanggup kita tebak kalau satu persatu dari mereka semua pasti akan saling jatuh cinta.

Anime BokuBen S1 Batch & BokuBen S2 Batch ini sama-sama di rilis sebesar 13 episode, dan buat melengkapi semua cerita nya sudah terdapat OVA nya yang terdapat pada dalam link Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai Season 2

Jadi yg mau maraton semua season anime ini silahkan Download Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai! S1 Batch dan Download Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai! S2 Batch di bawah ini dengan resolusi 360p, 480p, 720p & 1080p.

Sinopsis

Bercerita tentang Yuiga, Nariyuki seseorang anak yang pandai dan wajib sebagai pengajar dari seluruh sahabat-sahabat nya, sebenar nya sahabat-sahabat nya jua pintar namun hanya menguasai satu bidang saja.

Tetapi perkara nya, waktu ingin masuk kuliah atau universitas mereka semua justru memilih jurusan yang antagonis menurut keahlian nya.

Seperti Furuhashi yg jago sastra akan tetapi malah ingin lanjut ke astronomi. Yahh mungkin karena di ajari sangGD1 limaGD2 duaMega

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai! Season 2Mega

Trailer Season 1

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai! Season 1

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai! Season 2 +OVA

Credit: Durandalsubs

Posting Komentar untuk "Download BokuBen S1 & S2 Batch SUB INDO +OVA"