Download Elfen Lied BD Batch Sub Indo (Eps 1-13) Googledrive

Bosen nih sama anime di musim ini yg cerita nya itu kurang menarik, atau pengen nonton anime yang di luar dari sequel anime-anime besar . Tenang gan, coba agan mundur jauh ke beberapa tahun belakang, niscaya akan nemuin anime yg berjudul Elfen Lied.

Anime Elfen Lied BD Batch ini dirilis dalam tahun 2004, udah semestinya kalian enggak usah ngarepin yang wah menurut segi grafis atau kualitas art nya, ya kalau di jaman nya sih udah mengagumkan. Sedangkan dari segi cerita nya terlihat dark dan enggak cocok buat anak remaja kebawah, lantaran banyak adegan darahh-darahh & pembantaiann gitu.

Dari awal episode aja anime elfen lied ini udah nyuguhin hal yang kejii, yaitu seorang cewek yg tanggal berdasarkan laboratorium dan kemudian membantaii seluruh orang tanpa menyentuh nya, dengan jeda radius 2 Meter dia sanggup menghancurkan tubuh seseorang, ada yang kepala nya lepas, tubuh nya terbelah & lain-lain.

Kalau di tarik secara garis besar nya, Anime Elfen Lied bd batch atau Elfen Song bercerita tentang seseorang cewek bernama Lucy atau diclonius yg mempunyai kekuatan invisible hand, Sebenar nya dia itu kayak manusia pada generik nya namun pas lahir mempunyai semacam horn atau tanduk di kepala nya.

Sisi kelam anime ini jua ada pada bullying nya, lantaran terdapat cerita lain selain Lucy misalnya Nana atau Mayu yg mengalami pelecehan oleh ayah tiri nya. Buat yang sudah ingin maraton semua episode nya silahkan Download Elfen Lied BD Batch Sub Indo googledrive resolusi 360p, 480p & 720p BD.

Sinopsis

Bercerita tentang Lucy yg merupakan spesies mirip insan yg pada sebut Diclonius. Biasa nya Diclonius ditandai dengan tanduk di kepala & mempunyai invisbile hand atau dapat memotong objek dengan radius dua meter.

Ketika Lucy kabur menurut lab eksperimen diclonius & menghabisi sebagian penghuni laboratorium menggunakan invisible hand nya, dia mendapat luka sempurna pada bagian ketua belakang yang menciptakan nya jatuh ke laut dan memiliki kepribadian baru yaitu menyerupai seseorang anak mini .

Kemudian Lucy pada temukan oleh Kohta & Yuka yang lalu merawat nya & memberi nama Nyu . Kohta & Yuka juga sangat-sangat menjaga Nyu, karena ternyata mereka bertiga memiliki interaksi di masa kecil 1.21Drive duaGD2

Trailer

Informasi Anime Elfen Lied

Anime Batch Lainnya:

Elfen Lied Episode 01 13

Posting Komentar untuk "Download Elfen Lied BD Batch Sub Indo (Eps 1-13) Googledrive"