Download Enen no Shouboutai Batch Sub Indo (Eps. 01-24 End)

Berikut ini terdapat anime yg menjadi kuda hitam pada summer 2019 yaitu Enen no Shouboutai. Setelah awal nya sempat pada ragukan namun makin kesini makin seru saja cerita yang pada tawarkan. Dengan tema mengalahkan insan api tapi menggunakan barah jua.

Dan karakteristik spesial dari anime enen no shouboutai merupakan si shinra yang akan tersenyum jika sedang gugup, namun senyum nya itu loh serasa mengejek. Wkwk Nah untuk kalian yang tertarik ingin menonton anime ini silahkan download enen no Shouboutai eps 12 sub indo atau download fire force eps 12 sub indo.

Sinopsis

Kisah berdasarkan seri anime ini terjadi pada kota tokyo pada tahun 198 yang berada di era mentari atau solar era. Dimana dalam era tersebut terjadi fenomenal misterius bernama spontaneous human combustion yg dapat menciptakan tubuh manusia secara tiba-datang terbakar hebat hingga menciptakan nya berubah menjadi monster api.

Di sinilah kiprah menurut kesatuan pemadam kebakaran khas, dimana tugas primer mereka merupakan memadamkan barah dan menangani semua perkara yg herbi fenomenal misterius ini. Selain itu pula jika manusia yang telah terbakar maka hal wajib di lakukan adalah memusnahkan nya.

Shinra kusakabe seseorang yang memiliki julukan sebagai jejak kaki iblis ini bercita-cita jadi pahlawan & mencari penyebab kematian ibu dan saudara termuda nya. Demi tujuan nya itu beliau bergabung dengan fire force company 8. Dan kekuatan nya itu dia dapatkan sesudah tragedi yg memaksa nya wajib berpisah selama-usang nya dengan ibu & adik nya tadi.

Trailer

Credit: Oploverz

Posting Komentar untuk "Download Enen no Shouboutai Batch Sub Indo (Eps. 01-24 End)"