Download Fullmetal Alchemist: Brotherhood Batch BD SUB INDO (01 - 64)

Yo Batchkun, Anime Lawas Yang setiap episodenya gak terdapat jeleknya ini wajib kalian koleksi, Yaps Fullmetal Alchemist: Brotherhood Menjadi anime action yg mimin rekomendasikan sekali .

FMA ini jua salah satu anime action yang akhirnya mantul gan, cocok buat kamu pecinta anime heppy ending . Haha sebenarnya ini termasuk spoiler akan tetapi tidak apalah , toh nir membocorkan bagaimana jalan cerita akhirnya nanti .

Satu hal kenapa anime Ini banyak di sukai, padahal menurut segi art you know lah .. Anime jaman dulu. Yaitu story , di anime ini agan akan merasa terbawa ke pada cerita pada FMA ini sehingga pada setiap episode feelnya dapet gaes .Mungkin ini ya kekuatan anime Tempo Doeloe :).

Nah buat yg telah kegatelan & bergejolak :v ingin nonton FMAB ini silahkan Download Fullmetal Alchemist: Brotherhood Batch lengkap menurut episode 1 64 tamat. Seluruh arsip dibawah ini udah BD ya dan tersedia resolusi 360, 480 & 720p .

Sipnosis

Cerita di mulai saat sepasang kaka adik di tinggal meninggal sang emaknya, dan bapaknya pergi merantau tak kunjung pulang. Rasa sedih menciptakan mereka berdua melakukan hal yang di larang yaitu Transmutasi Manusia menggunakan harapan mampu menghidupkan balik bunda nya .

Tapi benar-benar menderita adek adek malang ini, ibu pun tak idup, adeknyapun harus kehilangan badan & kakanya harus kehilangan kaki dan tangannya . Semua itu menjadi tebusan karena sudah membuka gerbang kebenaran.

Mereka bedua bertekad ingin menedapatkan pulang bagian tubuhnya yang di ambil akibat hal tabu transmutasi manusia . Mereka melakukan petualangan menggunakan sebagai alkemist negara yg mengapdi di militer .

Dah segitu aja sipnosisnya , lama -usang spoiler nanti .

Tonton juga Anime ini

Link Terkahir pada 627MB GDsharer 2GD2 2 2GD3 51Drive

720p tigaGD2 2 GB GDsharer tigaGD1

Episode 21-40

Episode 41-64

Episode 01-64

Posting Komentar untuk "Download Fullmetal Alchemist: Brotherhood Batch BD SUB INDO (01 - 64)"