Download Gekkan Shoujo Nozaki-kun BD Batch Sub Indo (Eps. 1-12)

Yo batchkun, kali ini kami akan menyugukan anime besutan menurut Doga Kobo Studio yg berjudul Gekkan Shoujo Nozaki-Kun atau yg bisa di artikan (Majalah Bulanan Nozaki-kun). Anime adaptasi menurut komik 4 panel yang di terbitkan secara online melalui jaringan GanGan & Tankobon milik Square Enix.

Gekkan Shoujo Nozaki kun adalah seri anime yg pada kerjakan oleh Doga Kobo Studio yg sebelumnya jua sukses dengan beberapa anime misalnya Koihime Musou, 11 eyes & Yuru Yuri. Mengusung aliran RomCom, Plot yg pada sajikan cukup padat dan seimbang antara comedy dan romansanya. & di setiap adegan romantis akan pada selipkan adegan comedy sebagai akibatnya cerita tidak akan terasa membosankan.

Sinopsis

Chiyo adalah Siswi kelas dua SMA yg senang menggunakan Nozaki seseorang penulis manga. Di suatu hari sepulang sekolah, Chiyo berniat buat menyatakan perasaanya kepada laki-laki yang iya taksir. Langkah kakinya pun beranjak menuju sebuah ruang kelas yg masih diisi sang salah seseorang anak didik. Murid tadi bernama Umetarou Nozaki dan sore itu, Chiyo bermaksud buat mengutarakan perasaannya terhadap Nozaki.

Lalu apa yang terjadi? Apakah Chiyo mendapatkan jawaban yang iya harapkan atau malah kebalikannya, penasaran kan pastinya. Buat yang penasaran sanggup langsung download gekkan shoujo nozaki-kun bd batch subtitle indonesia menggunakan resolusi 360, 480 dan 720p pada1Drive

720p 2Mega

Trailer

Credit : Neosubs

Posting Komentar untuk "Download Gekkan Shoujo Nozaki-kun BD Batch Sub Indo (Eps. 1-12)"