Download Grand Blue BD Batch SUB INDO Googledrive (Eps 1-12)

Liburan musim panas atau summer tentu identik dengan suasana yang menciptakan mata segar misalnya lautan dan pula pesisir pantai. Dan buat menemani liburan animo panas, ane kasih satu anime yang berlatar belakang pada lautan yaitu Anime Grand Blue.

Anime grand blue merupakan anime yang menceritakan kehidupan para diving atau penyelam menggunakan berbagai karakter & kepribadian yg kocak, aneh & koplak. Lantaran terdapat yang seorang Otaku tapi juga pecinta Loli atau Cewek Siscon, & masih poly lagi kekoplakan menurut para karakter ini.

Daripada pembelajaran mengenai global diving justru anime ini lebih menekankan komedi-lawak yg bikin ngakak. Eh akan tetapi terdapat pula kok pelajaran berdasarkan dunia diving yang di hidangkan, seperti apa saja indera yg pada perlukan buat diving dan masih banyak lagi. Dan yang mau menonton selengkap nya silahkan download Grand Blue BD Batch Sub Indo googledrive.

Sinopsis

Menceritakan kehidupan Iori Kitahara selesainya lulus SMA, yang menentukan kuliah di tempat paman nya yang mempunyai toko dan alat-alat buat diving di sana juga ia berharap agar menerima hayati yang adem ayem, tentram & menjadi nya.

Setelah beliau pindah di loka paman nya, justru beliau bertemu menggunakan penyelam yang kocak dan aneh-aneh yang mengajak iori buat masuk ke klub diving.

Dan tanpa pada sadari usang-kelamaan ia pula tertular kekoplakan mereka seluruh, bahkan malah mengajak sahabat nya yg seorang otaku buat1Drive tigaMega

720p 3.5GD3

Credit : Zensubs

Posting Komentar untuk "Download Grand Blue BD Batch SUB INDO Googledrive (Eps 1-12)"