Download Hoshiai no Sora (Stars Align) Batch SUB INDO (1 - 12)

Yo Batchkun, Buat yang lagi nyari anime Bertema Olahraga Tennis wajib nonton Hoshiai no Sora atau seringkali pada sebut juga Stars Align. Anime yang tayang dalam trend Fall 2019 kemarin ini telah terselesaikan menggunakan episode 12. Anime ini pula sebagai jajaran top terkenal pada ekspresi dominan tadi, jangan jangan ragu buat nyoba nonton ini anime.

Menariknya di anime Hoshiai no Sora ini menyajikan cerita yg begitu kompleks, bumbu bumbu Drama pada keluarga & Perseteruan di pertandingan menciptakan anime ini begitu segar buat pada tonton. Selain itu bila umumnya anime mengenai tennis berfokus ke permainan tunggal, Stars Align lebih penekanan ke permainan Ganda.

Anime Hoshiai no Sora di produksi sang Studios 8bit dan ceritanya sendiripun tidak pada ambil menurut Manga ataupun LN melainkan cerita original. Walaupun kabarnya kemarin ini anime bakalan tayang 24 episode, tapi dengan beberapa alasan hanya tayang di 12 episode saja . Mungkin buat melengkapi cerita lebih rinci akan ada OVA yang sebentar lagi nyusul .

Buat yang sudah siap maraton Silahkan Download Hoshiai no Sora Batch Subtitle Indonesia Lengkap Eps 1 12 tersedia resolusi 360p, 480p, 720p dan 1080p link Download Googledrive Cuy.

Sipnosis

Menceritakan Tentang sebuah Klub tenis yg terancam akan pada buburkan karena kurangnya prestasi di klub tadi, Akhirnya Toma Shinjou sebagai kepala tennis laki-laki mencari pemain yg mampu membalikan keadaan clubnya tetapi beliau nir menerima pemain tersebut di sekolahannya, sampai akhirnya ada siswa baru pindahan Maki Katsuragi yg mempunyai kemampuan bakat yg hebat, badan yang Atletis & energi yg super.

Toma Shinjoupun mengajak maki buat gabung ke klub tennisnya, namun nir semudah itu mitra. Toma rela melakukan apapun supaya si Maki mau gabung ke klubnya. Sinkat cerita mereka menjadi pasangan ganda Tenis & perjuanganpun di mulai buat memenangkan turnamen animoMega 2Mega

Trailer

Anime Batch Lainnya:

Credit : AWsubs 1080p Samehadaku

Posting Komentar untuk "Download Hoshiai no Sora (Stars Align) Batch SUB INDO (1 - 12)"