Download InuYasha Batch (1 - 193) SUB INDO Googledrive TAMAT

Yo Batchkun, Adakah disini yang lahir tahun 2000? Saat itulah anime InuYasha mulai di tayangkan pada fall 2000. Kalau mimin sih masih bocil dulu waktu ini anime tayang pada tv indonesia.

Sebenarnya dulu belum ngehh sih sama ini anime, cuman senang gelutnya. Tapi jikalau di inget inget sekarang ternyata InuYasha itu anime romance yang so sweet gaes .

Ada banyak moment yang romantis pada InuYasha, usaha Cinta Inuyasha & Kagome membawanya ke pada bepergian yang penuh rintangan & bisa pada lalui semua.

Berawal Kagome bertemu Inuyasha waktu dia dibawa ke masa Sengoku, lalu berpetualang beserta mencari bola empat arwah hingga adanya pesaing cinta Dari Kikyo dan dalam akhirnya mereka menikah semua itu terasa sangat nyentuh.

Buat yang udah nonton di tv dulu niscaya ceritanya masih terpotong pada episode 167, itu sebenarnya belum tamat. Ada lanjutannya lagi yaitu InuYasha: Kanketsu-hen (InuYasha: The Final Act) . Rilis di tahun 2009 melanjutkan cerita menurut season sebelumnya .

Di InuYasha: The Final Act menceritakan bagaimana nasib Akhir Naraku, Lalu kisah percintaan Kagome & Inuyasha dan masih poly lagi, nanti tidak ceritaain semua jadi spoiler walaupun diatas mimin udah keceplosan.

Di InuYasha: The Final Act ini rilis 26 episode gaes, Nanti tidak taruh dibawah sendiri izin urut. Dah yang telah siap melek 1 harian full buat nonton InuYasha silahkan Download InuYasha Batch Episode 1 193 Tamat Link Via Googledrive dan tersedia paket ganas menurut episode 1 167 yang sudah di GD4

InuYasha: The Final Act 1 26 (END) [1.7 GB] ace

Anime Legend lainnya

Notes: Format Video .mkv (480p)

  • InuYasha: The Final Act 1 26 (END) [1.7 GB] ace | GD2 | GD3

Posting Komentar untuk "Download InuYasha Batch (1 - 193) SUB INDO Googledrive TAMAT"