Download No Guns Life Batch Sub Indo Googledrive (Eps. 01-12)

Yo Batchkun, akhir nya manga karya Tasuka Karasuma berhasil di angkat ke serial anime. Dan tepat dalam 26 desember 2019 kemarin sudah merampung total 12 episode nya. Tentu ini akan menjadi liputan gembira bagi fans no guns life yg hingga artikel ini pada buat belum pada ketahui sejauh mana manga nya akan berakhir.

Secara sekilas menurut mimin jalan cerita menurut anime no guns life ini hampir seperti menggunakan Katsute Kami Datta Kemono-tachi e, yang menceritakan dunia selesainya penggunaan indera perang, Tetapi tokoh utama berdasarkan no guns life adalah Cyborg berkepala pistol.

Anime No guns life pula banyak menyuguhkan perseteruan dan aksi yg hard boiled & juga manly. Tapi tahukah engkau ? Hal lain yang menarik berdasarkan no guns life adalah penggunaan pengaruh CG yang sedikit pada samarkan sehingga membuat nya terlihat mirip gambaran tangan. Dan itu semua berkat campur tangan menurut Unreal Engine.

Oke deh bagi pecinta cyberpunk misalnya nya udah gak tabah lagi deh untuk download No Guns Life Batch Sub indo menggunakan resolusi 60p, 480p 720p dan jua 1080p. Happy Watching. ??

Sinopsis No Guns Life

Di masa yang sudah canggih, banyak manusia yg memodifikasi tubuh nya dengan beberapa organ robot sebagai akibatnya membuat mereka sebagai cyborg yg pada sebut sebagai extended. Dan para cyborg ini jua di pakai menjadi alat buat berperang,

Ketika perang telah berakhir, ternyata kehidupan mereka tidak begitu damai justru malah semakin runyam karena di kuasai oleh korporasi Beruhren serta poly extended lain yang bikin onar dan rusuh.

Kemudian cerita berfokus dalam Inui Juuzou seseorang cyborg berkepala pistol yg mempunyai pekerjaan sebagai resolver guna menangani kasus yang herbi extended.

Tetapi perkara justru menimpa si inui juuzou, saat terdapat perkara penculikan anak yang menciptakan nya sebagai buronan yang pada buru oleh 401 MB GDsharer 2.0 GB GDsharer 2GDrive

Trailer

Anime Batch Lainnya:

Credit: Awsubs & Samehadaku

Posting Komentar untuk "Download No Guns Life Batch Sub Indo Googledrive (Eps. 01-12)"