Download ORESUKI Batch SUB INDO (Eps. 01-12)

Sebelum nya ane ini tipe orang yg lebih senang nonton anime daripada membaca manga apalagi Novel. & waktu memahami ada anime baru berjudul Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo atau mampu disingkat ORESUKI, ane gak ada ekspektasi atau bayangan sedikitpun terhadap ini anime.

Dan kebetulan anime Oresuki bergenre Romance, School, Comedy. Yang mana seluruh unsur aliran yang ane suka udah terdapat disitu. Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo di rilis pada Fall 2019, jadi buat kini anime ini masih ongoing.

Dimenit-mnt awal episode pertama sih anime ini terlihat biasa-biasa aja, akan tetapi saat memasuki ending nya, ane jamin niscaya kalian langsung senang deh sama anime ini. Dan disini jua lah muncul kata Misteri Bangku Taman . Wkwk

Yang paling menarik perhatian sih, si karakter utama bernama Kisaragi Amatsu yang bisa pada katakan memiliki dua kepribadian. Disisi lain beliau ini baik namun terkadang dia ini selalu memanfaatkan peristiwa untuk memenuhi virtual nya yaitu di kelilingi sang cewek-cewek ber-Oppai akbar. Hehe

Nah untuk kalian yg pengen nonton anime ini sampai tamat tidak perlu risi, lantaran setiap minggu akan mimin update episode nya. Tapi nir hanya itu, mimin jua akan buatkan download oresuki batch sub indo nya supaya kalian sanggup pribadi mendownload seluruh episode nya.

Sinopsis

Bercerita tentang Kirisagi seorang murid kelas dua SMA yang harus terjebak pada situasi percintaan yg relatif rumit. Dimana saat dia berkencan dengan Hinata Aoi pada hari sabtu, dan dengan Akino Sakura di hari minggu nya.

Kedua perempuan tadi ternyata sama, yaitu sama-sama menyukai sahabat kirisagi yg bernama Ooga & meminta donasi Kirisagi buat menerima cinta nya. Lantaran tidak mau mengecewakan kedua nya terpaksa Kirisagi harus membantu mereka berdua & merahasiakan ini seluruh sendiri.

Tonton Anime Lainnya:

Trailer

ORESUKI Are you the only one who loves me?

Oresuki Eps. 01-12

Credit : Melody-Durandal

Posting Komentar untuk "Download ORESUKI Batch SUB INDO (Eps. 01-12)"