Download Shinchou Yuusha Batch Sub Indo (Eps. 01-12 End)

Pecinta anime niscaya udah paham kan bagaimana koplak nya si dewi Aqua ? Itu loh galat satu dewi yang ada pada anime Konosuba. Nah bagaimana jadi nya apabila ternyata terdapat pula loh dewi yg bahkan koplak nya pakek banget yaitu Dewi Listarte.

Yaps, salah satu dewi yg terdapat di anime Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru atau izin mudah sebut saja anime Shinchou Yuusha. Anime yg dirilis pada 2 oktober 2019 atau fall 2019, sekaligus pada bawah naungan studio white fox.

Review Shincou Yuusha

Hampir mirip dengan anime Konosuba, Dewi Listare di sini harus mengutus seorang sebagai pejuang buat melawan pengacau di negeri tersebut. Ya sahih sekali, anime Shichou Yuusha sendiri termasuk anime Isekai.

Namun menarik nya, anime ini tergolong memiliki cerita yang random dan jua kocak banget. Di mulai berdasarkan Pangeran pedang yang justru benci banget sama pedang nya sendiri, atau si MC yg mudah parno.

Ya buat kalian yang ingin mengikuti series berdasarkan anime Shincou Yuusha mampu stay di batchkun, atau yang ketinggalan episode nya tidak perlu khawatir, karena selain di update per-episode nya, akan mimin buatkan pulaGD1 tigaGD

Trailer

Credit: Samehadaku

Posting Komentar untuk "Download Shinchou Yuusha Batch Sub Indo (Eps. 01-12 End)"