Download Tokyo Ghoul re Season 2 BD Batch SUB INDO Googledrive

Masih setia nonton anime tokyo ghoul kan? Oke, kali ini anime tokyo ghoul mampu di bilang sudah memasuki season ke 4 nya, walaupun memiliki judul yang bhineka namun berdasarkan segi jalan cerita nya masih saling berkelanjutan.

Bagi yg mengikuti manga tokyo ghoul niscaya akan kecewa sekali dengan versi anime dari tokyo ghoul re season dua ini. Memang enggak mampu di pungkiri sih, semenjak awal Tokyo ghoul re poly sekali adegan yang di skip menurut manga nya termasuk bagian cerita & juga action nya.

Walaupun begitu, kita tetap akan pada suguhkan hal-hal yang krusial dari seri terakhir tokyo ghoul ini atau tokyo ghoul re season dua seperti rahasi dari CCG, Arima Kishou atau melihat adegan ngamuk dari Kaneki. Apalagi bila kalian sudah menonton seri sebelum nya, yg niscaya harus tuntasin anime tokyo ghoul season 4 ini deh.

Review Tokyo Ghoul re Season 2

Anime ini akan melanjutkan berdasarkan cerita sebelum nya, Yang mana CCG berhasil mengetahui pada mana Aogiri berada dan berkeinginan buat menyerbu nya. Sedangkan pada lain sisi Kaneki yang sebelum nya kehilangan ingatan nya kini sudah mulai menerima ingatan nya pulang namun diri nya tetap menjalani kehidupan pada bayan-bayang Hasei Sasaki.

Tetapi yg menarik merupakan kitab terakhir menurut Takatsuki Eto yang menyampaikan siapa sebenar nya diri nya atau misteri di balik organisasi CCG. Bagi yg udah gak tabah pribadi saja download Tokyo Ghoul re Season dua BD Batch Sub indo di bawah ini.

Anime Batch Lainnya :

Trailer

Tokyo Ghoul:re Season 2

Posting Komentar untuk "Download Tokyo Ghoul re Season 2 BD Batch SUB INDO Googledrive"