Download Vinland Saga Batch (Eps. 1 - 24) Subtitle Indonesia

Yo Batchkun, Jenuh dengan anime yg tidak nalar & sulit pada cerna oleh otak ? Pilihan sangat tepat jika ingin mencoba menonton Anime viland saga.

Anime yang penuh menggunakan histori sejarah & pada kemas sangat realitis pada masa itu memeberikan tonton fresh pada penghujung tahun 2019 ini.

Vinland Saga mengangkat tema pertempuran pada masa lampau antara bangsa Inggris dengan bangsa Denmark & pengaruh besar grup Viking terhadapat peperangan kedua bangsa tadi.

Memang di anime cerita serius ke karakter Thorfinn yang ingin sekali membalas dendam dampak kematian ayahanya, namun seiringnya berjalannya anime ini memunculkan karakter karakter krusial pada era 986M misalnya pangeran Canute.

Kalau agan terbiasa menggunakan anime yg eksklusif gelut, mungkin akan radak sedikit bosen pada episode awal-awal, tapi pecayalah anime bakalan keren banget jikalau agan mengikuti sepenuhnya ceritanya.

Buat yg ingin maraton langsung saja Download Vinland Saga Batch Sub Indo Dari Episode 1 hingga terbaru, Tersedia Kualitas 360, 480, 720 & 1080p . Untuk Sumber yg ngesub, kami ngeshare menurutGD2 dua 3.LimaGD1

Trailer

Anime Summer 2019 lainnya

Vinland Saga Batch 1 24

Credit : Oploverz

Posting Komentar untuk "Download Vinland Saga Batch (Eps. 1 - 24) Subtitle Indonesia"