Download Wotakoi BD Batch Sub Indo Googledrive (Eps. 01-11)

Hayo siapa di antara kalian yang suka menekuni hobi? Bila iya, maka dapat pada katakan kamu tergolong menjadi Otaku. Dan kalau bicara soal Otaku, terdapat yang belum memahami apa itu Otaku?

Di Jepang sendiri, Otaku merupakan kata yg acapkali pada pakai untuk menyebut orang yang benar-benar menekuni hobinya, namun seiring perkembangan nya, istilah tersebut sering pada pakai buat menyebut penggemar Subkultur jepang seperti Manga ataupun Anime Dll.

Ngomongin soal Wotaku atau Otaku kita lanjutin di anime aja deh yg kebetulan terdapat keliru satu anime berjudul Wotaku ni Koi wa Muzukashii atau disingkat Wotakoi. Anime ini di angkat menurut web Manga yg direalisasikan dalam comic pool sejak 2015.

Dan anime ini menceritakan mengenai teman semasa mini yg bertemu pulang pada tempat kerja yang sama, yaitu Narumi Momose seseorang fujoshi (penyuka boys love) yang bertemu kembali dengan Hirotaka Nifuji, seorang pecandu game.

Sinopsis

Narumi adalah otaku sekaligus pegawai kantor yg baru saja putus menggunakan pacar sekantor nya. Agar mampu move on, Narumi menetapkan buat pindah kerja. Kebetulan di tempat kerja baru nya dia bertemu dengan Hirotaka, yang adalah teman masa kecilnya yang juga seorang otaku. Pertemuan mereka pun berlanjut selepas pulang bekerja.

Narumi yang nir pernah jujur akan kegemarannya membaca cerita cinta sesama jenis antara Pria, hingga nir pernah sukses pada menjalani hubungan. Sementara Hirotaka yang tidak pernah mendekati lawan jenis karena asik dengan Hobinya bermain game. Lantaran merasa terdapat kecocokan, Hirotaka pun mengajak Narumi buat menjalin Hubungan.

Hmm gimana ya kisah percintaan antara sesama otaku ini, akankah penuh menggunakan Drama? Anime yg juga terkenal dengan nama Wotakoi ini mungkin akan menaruh jawaban Itu. Bertanya-tanya kan? Langsung cuss download wotaku ni koi wa muzukashii bd batch sub indo dalam resolusi 360p, 480p, 720p &GD1 duaGD3 duaGD2

Anime Batch Lainnya:

Trailer

Link Download Wotakoi BD Batch Sub Indo rar

Credit : ZenSubs

Posting Komentar untuk "Download Wotakoi BD Batch Sub Indo Googledrive (Eps. 01-11)"