Kill la Kill BD Batch Sub Indo Googledrive (Eps. 1-24 +OVA)

Yo Batchkun, Ketika agan lagi nyari anime action terbaik pasti Kill la Kill terdapat dalam list. Banyak yg menyampaikan anime ini cantik dan kebalikannya. Aku sendiri telah menonton ini anime sampai pada pertengahan episode aja . Belum sempet nyelesain haha.

Kesan yang membekas setelah menonton beberapa episode Kill la Kill adalah Maksa Lucu, ya entah sih ini mampu pada lihat menurut 2 sudut pandang. Pertama jikalau di pikir2 emang sudah chirikhas ini anime jika ngelawak terlalu vulgar & absurd sehingga menimbulkan story-telling yang kuat, nah yang kedua, Aneh aja. Mungkin bagi selera saya yang kesukaan humurnya radak pasaran akan merasa aneh menggunakan anime ini.

Ada satu hal lagi yang unik ya, yaitu Dari segi art/grafis. Lagi lagi mata aku terlihat aneh misalnya grafis anime lawas cuman lebih terkesan jaman now , gimana tuh ? Hehe. Tapi secara keseluruhan visual ini anime masih menarik kok.

Untuk cerita yg dibawa sang anime Kill la Kill menrutuku indah buat di ikuti, menceritakan global dimana baju mampu jadi senjata tempur, sanggup memperkuat si pengguna intinya jadi lebih ganas lah. Nah baju-baju tempur itu terdapat tinggkatannya .

Dari bintang satu hingga bintang tiga , namun ada satu tinggkatan baju tempur paling kuat yg terbuat menurut 100% serat benang kehidupan. Konflik anime ini di mulai dari Ryuuko Matoi seorang cewek yang ingin mengehaui siapa yg membunuh ayahnya sehingga membawanya ke keadademi yg isinya para pengguna baju tempur. Terjadi perselisihan antara Ryuuko Matoi dengan pelajar akademi disana dan ia mendapati petunjuk siapa yg membunuh bapaknya di akademi tadi . Sampai pada seuatu saat Ryuuko Matoi menerima seragam paling bertenaga yg terbuat berdasarkan 100% serat benang kehidupan bernama Kamui Senketsu.

Nah buat yg ingin Nonton, Download Kill la Kill Batch Subtitle Indonesia dan telah BD. Tersedia Resolusi 360p. 480p. & 720p. Link Download enakMega

480p 2.51Drive

Kill la Kill BD Batch Eps. 1 24 + OVA

Credit : NeoSubs

Posting Komentar untuk "Kill la Kill BD Batch Sub Indo Googledrive (Eps. 1-24 +OVA)"