Shingeki no Kyojin Season 3 BD Batch Subtitle Indonesia

Yo Batchkun, SNK season 3 Sudah selesai walaupun radak bikin gemes lantaran menurut 22 episode terbagi menjadi dua part yaitu dalam bulan juli 2018 dan pada sambung pada tahun 2019 april kemarin . Tapi tidak apalah, seluruh terobati berkat keseruan ini anime.

Di Shingeki no Kyojin Season 3 seluruh rahasia mulai terungkap, rasa penasaran yg selama ini kita pendam menurut season 1 & 2 terjawab pada season III .

Sejarah kenapa umat manusia bisa di kurung pada dinding mulai terjawab, Asal usul titan telah mulai jelas di s3 ini . Dan lagi lagi bukan namanya snk kalau tidak terdapat pengorbanan, pada s3 pengorbanan makin gile, demi jawaban bagaimana mampu peradapan insan menjadi seperti itu .

Moment mengarukan niscaya ada, & ada best action si kapten levi loh . Epic banget lah gelutnya . Lama -usang sanggup spoiler ini jikalau mimin terusin nyerocosnya wkkw.

Kembali ketopik yaitu Donlud, Mimin sudah siapkan link Download Shingeki no Kyojin Season tiga batch yg sebagian telah BD , lengkap menggunakan subtitle indonesia . Tersedia pilihan kualitas 360p, 480p & 720p.

Btw buat yang galau kenapa semuanya belum BD lantaran Episode SNK s3 nir di rilis eksklusif dalam Musim itu, di bagi dua part . Jadi buat yang Part dua (episode 13-22) masih belum terdapat yang share karena masih baru tahun ini.

UDAH BD SEMUA

Sipnosis

Perjuangan eren masih berlanjut, rahasia demi rahasia mulai terungkap. Dah segini ajalah sipnosisnya :v

Cuplikan

Jangan Lupa Tonton Season lainnya:

Format MKV

Credit : Neosubs

Posting Komentar untuk "Shingeki no Kyojin Season 3 BD Batch Subtitle Indonesia"