Shokugeki no Souma Season 4 Batch Sub Indo (Eps. 01-12)

BDan ini lah keliru satu anime yang jadi rekomendasi pada fall 2019 yaitu anime Shokugeki no Souma: Shin no Sara yg menjadi ekspresi dominan ke 4 menurut anime Shokugeki no souma atau Food Wars!, jikalau pada bahasa indonesia bisa di artikan perang kuliner.

Lantas kenapa ane bertahan nonton anime ini sampai season 4 ? Tentu nya merupakan karena pengen liat reaksi sang* berdasarkan para waifu-waifu yg pasti timbul setelah nyicipin makanan. Wkwk Tapi bukan itu saja sih, penelitian mengenai makanan juga di ceritain secara lengkap.

Shokugeki no Souma season 4 sendiri akan tayang pada fall 2019 sempurna nya mulai 12 Oktober 2019, Yang masih di pegang sang studio J.C Staff & Yoshimoto Yonetani jua masih menjadi sutradara nya.

Sinopsis

Shokugeki no Shouma Season 4 ini masih melanjutkan cerita menurut season sebelum nya yang akan diadaptasi menurut arc Totsuki Train, Kabar nya pada season 4 ini akan disuguhkan permasalahan yang epik dari grup Rebels dan Elite Ten Council.

Buat kalian yg tertarik mengikuti anime ini tetap stay pada batchkun ya, karena selain akan pada update Shokugeki no Souma Season 4 setiap episode nya, ane juga akan buatkan link Download Shokugeki no Souma Season 4 Batch Sub Indo menggunakan kualitas 360p, 480p, 720p, & 1080p menggunakanGD duaGD1

Trailer

Shokugeki no Souma S4 Batch Episode 01-12

Credit: Oploverz

Posting Komentar untuk "Shokugeki no Souma Season 4 Batch Sub Indo (Eps. 01-12)"