Strike The Blood BD Batch Sub Indo Googledrive (Eps 01-24)

Yo batchkun, kali ini kami akan memberikan anime yang memiliki tema Vampire yaitu Strike The Blood atau acapkali pada sebut juga SutoBura. Keliru satu anime yang cukup terkenal karena memiliki jalan cerita yang menarik di tambah setiap Arc pada isi 4 episode yang masih terhubung antara Arc yg lain.

Buat engkau yg sudah nonton akan tetapi belum tau reviewnya, mungkin mampu kamu baca singkatnya pada sini. Strike The Blood adalah anime bersumber dari Light Novel dengan judul sama & pada garap sang Studio Silver Link beserta Connect.

Salah satu anime Fall 2013, Anime SutoBura wajib bersaing menggunakan rivalnya yg relatif berat misalnya Kill la Kill, Kyoukai no Kanata, Log Horizon, Golden Time & beberapa anime lainnya. Walau begitu pihak studio sudah menaruh visual gambar yg halus sebagai akibatnya nir terkesan kaku pada karakter.

Sinopsis

Akatsuki Kojou adalah anak SMA biasa yang berubah sebagai Vampire, bukan sekedar vampire biasa, melainkan Fourth Progenitor vampire terkuat didunia. Suatu hari organisasi bernama Lion King mengirimkan utusan buat mengawasi Kojou.

Utusan tadi merupakan perempuan bernama Himeragi Yukina. Ketika berlalu tampaknya ia memiliki perasaan pada Yukina, tetapi di sisi lain masalah demi masalah bermunculan pada Itogami Island,tempat Kojou & para monster lainnya tinggal.

Mampukah keduanya melewati segala masalah?, bagi yg penasaran akan cerita serunya mampu eksklusif Download Strike The Blood BD Batch Sub Indo yg sudah kami sediakan pada bawah ini dengan resolusi 360p, 480p &GD2

Anime Batch Lainnya

Trailer

Credit : Tiramisubs

Posting Komentar untuk "Strike The Blood BD Batch Sub Indo Googledrive (Eps 01-24)"