Sword Art Online: Alicization - War of Underworld Batch (1- 12) SUB INDO

Yo Batchkun, SAO Masih lanjut ke Season 4 atau Sword Art Online: Alicization War of Underworld . Season ini merupakan masih kelanjutan dari arc Alicization yg sebenarnya akan tayang 48 an episode , jadi Alicization War of Underworld bisa di katakan bukanlah season 4 melainkan s3 part 2.

Cerita Sword art online season 4 pada mulai menurut setelah berakhirnya petarungan Kirito VS Quinella, mengingat pada akhir episode 24 kemarin, markas Seijirou Kikuoka pada serang oleh pihak lain yg ingin mengambil teknologi STL.

Lalu bagaimana nasib kirito yg posisinya lagi pada pada game? & apakah azuna bisa melindungi tubuh kirito ? Hehe yang pasti seru banget di part 2 ini gan.

Jujur pada Sword Art Online S3 Part dua ini aku sangat antusias sekali, baru saja nonton 6 episode tapi jalan ceritanya benar-benar menarik. Banyak kejadian yg gak terduga pada part dua ini.

Seperti biasa, yang belum nonton SAO Part2 telah kami batch dari episode 1 hingga terkini, silahkan Download Sword Art Online: Alicization War of Underworld Batch Sub indo link via Googledrive & akan kami perbarui terus.

Sipnosis

Bagian Kedua menurut Sword Art Online: Alicization yg mencertikan petarungan semua kesatria melawan Dark Territory . Hadirnya musuh baru yang masuk kedunia Underworld buat sanggup menerima teknologi STL.

Tailer

Sword Art Online: Alicization 2nd Season, Sword Art Online III 2nd Season, SAO Alicization 2nd Season, Sword Art Online tiga 2nd Season, SAO 3 part2

Tonton pula Season sebelumnya

Tambahan : Sword Art Online: Alicization War of Underworld 2 Akan dirilis pada1Drive duaGD3

Credit: Samehadaku

Posting Komentar untuk "Sword Art Online: Alicization - War of Underworld Batch (1- 12) SUB INDO"