Trinity Seven BD Batch Sub Indo Googledrive (Eps. 1-12 +OVA)

Nggak terdapat obat deh kalok ngomongin anime bertemakan Romance, comedy yg pada bumbui Action & harem, misalnya anime Fall 2014 berjudul Trinity Seven. Pada musimnya, anime ini sangat marak pada beritakan pada berbagai media anime dan tentunya cukup populer.

Cerita akan berpusat pada tokoh bernama Arata (seorang yang polos), di perlihatkan pada Episode pertama & ke 2 si Arata ini terlihat sangat polos terhadap para Trinity Seven. Walaupun kesannya terlihat bahwa belum kentara diarahkan kemana. Akankah mengisahkan si Arata sebagai kandidat raja iblis menggunakan sekutu trinity seven atau justru melawan trinity seven itu sendiri.

Bagi kalian yang enggak mau ketinggalan cerita seru nya, silahkan Download Trinity Seven BD Batch Sub Indo beserta Episode OVA menggunakan banyak sekali pilihan resolusi seperti 360p, 480p dan 720p pada bawah ini.

Sinopsis

Seperti kehidupan biasa, pada kota yg damai, indah & nyaman, namun semua itu berubah ketika munculnya Matahari Hitam yang pada ikuti dengan keluarnya penyihir jahat. Matahari Hitam menyebabkan Fenomena Kerusakan yg menghancurkan kota tempat tinggal Arata.

Penyihir tadi membuat kehidupan Grimoire pemberian teman masa kecilnya sebagai kehidupan tiruan. Apa tujuan penyihir tiba ke kota itu? Pasti terdapat sebab lain Dan apa yang akan beliau lakukan pada Grimoire kenang-kenangan berdasarkan teman masa kecilnya ?, Penasaran kan? Lalu tunggu apalagi langsung tonton trinity seven bd eps 1 sampai 3.DuaGD3

Trailer

Anime Batch Lainnya:

Credit : D-Animesub

Posting Komentar untuk "Trinity Seven BD Batch Sub Indo Googledrive (Eps. 1-12 +OVA)"